Garda Bangsa dan Jaljalut Indonesia Bersholawat Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden

Garda Bangsa Bersalawat dan Doa Bersama Gus Muhaimin Presiden 2024. (Foto: Garda Bangsa Media).

Garda Bangsa Media- Rangkaian Touring Garda Bangsa se-Jawa menggelar solawat akbar di Pesantren At Taqwa Trenggalek (22/3) untuk keselamatan NKRI dan mendoakan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

Acara yang dihadiri oleh ribuan anak jalanan, santri, pendekar silat serta muhibbin solawat Nabi se-Kabupaten Trenggalek dan sekitar ini berlangsung khusuk, meriah dan penuh energi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan bercerita tentang pengalamannya di masa lalu bahwa faidah solawat kepada Nabi Muhammad SAW bagi dirinya dan karirnya sekarang.

“Dalam suatu waktu hidup saya pernah jatuh, bahkan saya anggap itu titik terendah dalam hidup saya saat saya mengalami kebangkrutan yang jumlahnya lumayan besar dalam bisnis”, cerita Bro Tomkur, sapaan akrabnya.

Garda Bangsa bersama masyarakat di Trenggalek (Foto: Garda Bangsa Media).

“Pada saat itulah, kiai saya guru saya berwasiat kepada saya untuk mengamalkan solawat setiap hari, maka pelan-pelan alhamdulillah hidup saya tertata kembali sampai punya karir seperti sekarang”. Imbuhnya.

Dengan keutamaan solawat yang begitu besar, Tomkur mengajak anak muda yang hadir pada saat itu untuk mendoakan Gus Muhaimin supaya menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024.

Ketua DKC Garda Bangsa Trenggalek sekaligus pimpinan Jaljalut Indonesia M Badarudin menerangkan bahwa solawat adalah ibadah paling mudah.

“Siapapun boleh bersolawat, Jaljalut Indonesia tidak mewajibkan para muhibbin solawat untuk berpakaian layaknya orang pergi ke majelis solawat, seperti memakai peci putih, baju koko, atupun kerudung karena siapapun anda berhak untuk bersolawat sebagai cinta kepada Nabi Muhammad SAW,” tandasnya.

“Maka dari itulah, yang hadir pada Majelis Jaljalut Indonesia banyak yang anak jalanan, anak-anak punk, cewek-cewek gaul, bahkan para preman”. Imbuh Gus Badar sapaan akrabnya.

Dirinya juga berharap, adanya solawat ini mampu mengetuk pintu Tuhan untuk menakdirkan Gus Muhaimin menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. (Nuha/Gtg).

Leave a Reply

Your email address will not be published.