Ziarah ke Makam Bung Karno, Garda Bangsa Doakan Energi Kepemimpinan Gus Muhaimin Presiden 2024

Garda Bangsa Media- Rombongan Touring Garda Bangsa se-Jawa yang dipimpin Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan berziarah ke makam Proklamator sekaligus Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno, di Kota Blitar, Jawa Timur.

Ziarah makam ini sengaja diagendakan sebagai wujud penghormatan & syukur Kemerdekaan Bangsa ini yang dipelopori Bung Karno, Bung Hatta dan founding father lainya.

Menurut Bro Tomkur, sapaan akrabnya, Garda Bangsa sebagai rumah politik anak muda Indonesia, berkewajiban mengajak kalangan millenial agar meresapi makna perjuangan para pendiri bangsa.

Garda Bangsa ziarah ke makam Bung Karno. (Foto: Garda Bangsa Media).

“Kita Bangsa Yang Besar, dan Bangsa Yang Besar Tidak Boleh Melupakan Jasa Para Pahlawan”, tegas Anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini, Rabu (23/3/2022).
Ia menambahkan, ziarah ke makam Bung Karno juga berharap wasilah dan energi kepemimpinan Presiden Pertama Indonesia bagi Gus Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

Sekjend DKN Garda Bangsa, Muhammad Rodli Kaelani menambahkan, perjuangan dan dedikasi yang sudah dilakukan Bung Karno untuk bangsa Indonesia, sangat luar biasa tidak bisa dinilai dengan apapun. Sejak era perjuangan pra kemerdekaan, mengisi kemerdekaan, sampai dengan memimpin revolusi Indonesia.

“Gus Muhaimin representasi Pemimpin Indonesia Lahir Batin, dengan track record pengalaman yang panjang serta teruji.”tambah Bro Odie panggilan akrabnya.
Pada ziarah tersebut rombongan DKN didampingi Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Timur, Ketua DKC Blitar, Ketua DPC PKB Blitar serta para millenial bestie Garda Bangsa Blitar. (Odi/Gtg)

Leave a Reply

Your email address will not be published.