Di Trenggalek, Touring Garda Bangsa Gelorakan Gus Muhaimin Presiden 2024

Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan bersepeda santai di Trenggalek. (Foto: Garda Bangsa Media).

Garda Bangsa Media- Rangkaian Touring Garda Bangsa Se Jawa yang dimulai awal Februari lalu sudah sampai pada titik pertama di Jawa Timur. Rombongan Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum organisasi tersebut, Tommy Kurniawan menyambangi Kantor DPC PKB Trenggalek untuk mengenalkan lebih dekat Gus Muhaimin melalui kegiatan Fun Gowes Selasa (22/03).

Bro Tomkur, sapaan akrab pria artis ibukota tersebut menyatakan bahwa energi anak muda Trenggalek untuk terlibat dalam politik begitu luar biasa.

“Ini merupakan hal positif yang harus kita dukung, anak muda harus melek dan terlibat dalam politik,” kata Tommy Kurniawan, Rabu (23/3/2022).

Dia menyarankan dalam menyalurkan aspirasi politik dan kepemimpinan, anak muda harus cerdas dan rasional.

“Pemimpin yang tepat untuku anak muda adalah Gus Muhaimin, beliau mempunyai track record yang jelas sebagai pemimpin masa depan,” tegasnya.

Penanggung Jawab kegiatan yang juga Ketua DKN Garda Bangsa, Hadiqun Nuha, menambahkan dirinya berharap Generasi Muda Trenggalek mengenal lebih dalam Gus Muhaimin.

“Gus Muhaimin adalah pemimpin kaum muda, lewat tangan dingin beliau banyak sekali tokoh muda yang diorbitkan”. Kata Kang Nuha, sapaan akrab pemuda asli Trenggalek ini.

Dirinya berharap seluruh anak muda di bumi minak sopal menjadikan Gus Muhaimin role model kepemimpinan anak muda dan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. (Nuha/Gtg)

Leave a Reply

Your email address will not be published.