Gus Muhaimin Capres 2024 Didukung Penuh Oleh Komunitas Muda Pegiat Ekonomi Kreatif Banten

Ketum DKN Garda Bangsa foto bersama pemuda kreatif Banten. (Foto: Garda Bangsa Media).

Garda Bangsa Media- Komunitas Muda Pegiat Ekonomi Kreatif di Provinsi Banten mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Koordinator Pegiat Ekonomi Kreatif Provinsi Banten, Taufik Hidayat mengatakan bahwa dukungan tersebut mereka berikan lantaran Gus Muhaimin merupakan sosok tokoh bangsa yang peduli terhadap kalangan muda.

“Karena kepedulian beliau terhadap ekonomi kerakyatan, kegiatan dan kreativitas pemuda, beliau juga sosok yang sangat supel, tidak kaku dan dekat dengan kalangan muda,” kata Taufik, baru-baru ini.

Ketum DKN Garda Bangsa foto bersama pemuda kreatif Banten. (Foto: Garda Bangsa Media).

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan di depan Bro Tommy Kurniawan, tokoh muda sekaligus Ketua Umum Garda Bangsa di Cafe Taman Topi Kota Serang.

Sementara itu, Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan yang juga anggota DPR RI itu mengatakan, pihaknya sebagai komunitas anak muda sudah berkomitmen untuk memperjuangkan dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

“Maka dari itu, mulai dari 19 Februari sampai 30 Maret 2022, kita keliling di semua provinsi di Pulau Jawa dan akan bertambah, mengajak anak-anak muda bangsa mensukseskan & mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden tahun 2024,” kata Tommy.

Tommy menjelaskan, dengan segala pengalaman dan kapasitas yang dimiliki, Gus Muhaimin sudah layak dan cocok menjadi Presiden Republik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.