Sebar Kasih Sayang di Valentine Day, Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan Ajak Gowes AMI

Gowes AMI untuk sebar kasih sayang. (Foto ; Garda Bangsa).

Garda Bangsa- Momen valentine day yang jatuh pada 14 Februari nanti, Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa akan menggelar Gerakan Gowes Aksi Mengolahragakan Indonesia (GOWES AMI). Tujuannya sebagai media koordinasi dan konsolidasi informal menuju Pengukuhan Pengurus DKN Garda Bangsa dan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas).

Tommy Kurniawan, Ketua Umum DKN Garda Bangsa mengatakan, kegiatan Gowes AMI ini dimaksudkan untuk menyebar kasih sayang kepada diri dan keluarga melalui Olahraga di tengah kasus pandemi Covid-19 yang terus menigkat. 2021.

“Kita tahu semua, 14 Februari inikan identik dengan hari kasih saying. Karena itu Garda Bangsa mencoba untuk menyebarkan spirit kasih sayang terhadap diri sendiri melalui olahraga dengan gerakan Gowes AMI (Aksi Mengolahragakan Indonesia),” ungkap Tommy Kurniawan di sela-sela rapat Panitia Pengukuhan dan Rakernas pada Jumat, 12 Februari 2021 di Kawasan Kalibata.

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB ini menambahkan, Gowes AMI merupakan rangkaian acara sebelum perhetan akbar pertama DKN Garda Bangsa yakni Pengukuhan Pengurus DKN Garda Bangsa sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas I) yang akan di laksanakan pada bulan April 2021.

“Jadi ini campaign positif dan pra kondisi menuju Rakernas dengan tagline Gowes AMI, Road to Pengukuhan dan Rakernas” jelas pria yang akrab disapa Tonmkur ini.

Tommy Kurniawan mengharapkan kepada Anak Muda Indonesia supaya memanfaatkan Momentum Hari Valentine tahun ini dengan kegiatan-kegiatan produktif seperti olahraga dan menjaga protokol Kesehatan.

“Apalagi Indonesia sedang dilanda banyak ujian, bencana alam, longsor dan banjir, saya kira anak muda Indonesia perlu ambil bagian menolong mereka kerena anak muda merupakan harapan masa depan bangsa. Bukan justru terjerumus kepada dekadensi moral anak muda” tutupnya beri semangat. (San).

Leave a Reply

Your email address will not be published.