Terus Bantu Masyarakat, Anggota DPR Tommy Kurniawan Apresiasi Program CSR BUMN

Anggota DPR Tommy Kurniawan yang juga Ketum DKN Garda Bangsa beri pengarahan. (Foto; Garda Bangsa Media).

Garda Bangsa Media- Aktor yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan kembali melakukan sosialisasi terkait peran penting Corporate Social Responsibility Badan Usaha Milik Negara (CSR BUMN) yang selama ini konsern terhadap bantuan-bantuan sosial kemasyarakatan.

Menurut Pria yang akrab disapa Tomkur ini, perwujudan tersebut salah satunya melalui program pelaksanaan tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau yang lebih dikenal sebagai CSR dengan memberikan dampak positif kepada masyarakat luas seperti yang diatur dalam Undang-undang (UU) Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (PT).

“Kehadiran CSR BUMN di tengah-tengah masyarakat sangat penting sekali. Kehadirannya jelas untuk terus membantu masyarakat yang terkena musibah, baik dalam bencana alam seperti tanah longsor sampai dengan banjir dan lainnya. Termasuk pembangunan atau perapihan jalan serta membangun jembatan sampai rumah ibadah,” kata Tommy Kurniawan di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/1/20212).

Masyarakat antusias mendengarkan sosialisasi CSR BUMN dari Tommy Kurniawan. (Foto: Garda Bangsa Media).

“Saya sangat mengapresiasi sekali kehadiran CSR BUMN dengan program TJSL nya yang memang tepat sasaran dan menyentuh langsung serta berdampak langsung dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Bogor ini,” sambungnya.

Ketua UMUM DKN Garda Bangsa ini menambahkan, peran CSR BUMN juga membantu masyarakat dalam bentuk modal usaha untuk meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat serta dalam hal pendidikan dengan terus memberikan perhatiannya dalam hal perbaikan sekolah-sekolah.

“Kita terus dukung dan apresiasi langkah-langkah CSR BUMN dengan memberikan bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat dengan memperhatikan seluruh aspek di tiap wilayah. Ini harus terus dilanjutkan,” tandas suami dari Lisya Nurrahmi ini. (Gin).

Leave a Reply

Your email address will not be published.